Wednesday, April 29, 2015

aku bingung


Aku bingung.....
Lidah teringin berbicara tentang diri,
Alangkah indahnya hidup ini,
Dikala diri diuji,
Hati terus berbicara,.
Hanya yang mengerti diuji,
Pasti jutaan hikmah menanti,
Andai kemarin aku di sana,
Sekelipmata aku disini,
Kalau dahulu merapi dijendela,
Kini GST pengubah bicara.


Hati trus bingung,
 apakah yang aku bicara,
Semuanya seperti tiada erti,
Tapi, itulah takdir kami,
Moga bicara singkat ini,
Cukup mengambarkan apa dihati.

Waduh, bingung aku...
Itulah kehidupan ku...
Aku bukan seorang sastrawan, jauh sekali negarawan
Aku hanya lokman naka'i,
Anak desa melati, entah apa yang kucari, samapai kini masih menanti,

Jogja, sungguh hati ini merindui..
Takdir rezki habis disini,
Kini kami bersama GST,
Di tanah tumpah kami sendiri...
Kbye...
...
Terus menanti......


No comments:

Post a Comment